Jumat, 22 Maret 2013

Mimpi Yang Sering Dialami Pria

Bila si dia memimpikan bermesraan atau berselingkuh dengan wanita lain, apalagi sampai mimpi "basah", sebagai pasangan Anda pasti ingin marah.
Pertanyaan yang terlintas, siapa wanita itu? Ada hubungan apa? Apa saya kurang menarik?
Sebelum mengambil asumsi yang salah, ada baiknya Anda menyimak pendapat para ahli yang mengidentifikasi lima mimpi paling umum dialami pria. Gillian Holloway, PhD, penulis The Complete Dream Book, menjabarkan untuk Anda arti mimpi si dia.

1. Mimpi “basah” (keintiman)
Jika ia mimpi selingkuh dengan wanita lain, itu karena si dia tertarik atau mengagumi salah satu kualitas nonfisik orang itu, seperti ambisi atau sifat jenakanya. Namun jika ia memimpikan seseorang yang tidak nyata atau tokoh fiksi, artinya ia menginginkan sebuah petualangan seksi tertentu, dan ia ingin melakukannya dengan Anda.

2. Mimpi dikejar-kejarDia merasa sedang tertekan oleh sesuatu, meskipun tidak berarti dia sedang melarikan diri dari hal tersebut. Pengejar bisa menjadi simbol yang memotivasi dirinya.

3. Mimpi jatuh
Dia sedang kewalahan dan merasa berada di luar kendali, baik di tempat kerja atau dalam kehidupan pribadinya.

4. Mimpi belajar untuk ujianAnehnya, mimpi ini menjadi lebih sering terjadi ketika pria telah lulus kuliah dan memasuki dunia kerja. Sebenarnya, ini menandakan sifat  perfeksionisnya. "Ini biasanya mimpi tipe orang yang cenderung punya pencapaian tinggi," kata Holloway.

5. Mimpi datang terlambat

Ini bukan berarti ia ketakutan akan terlambat menghadiri sebuah event yang akan didatangi, melainkan ia sedang merasa  semua orang di sekelilingnya selangkah lebih maju dari dia, dan dia tidak merasa aman dan nyaman karenanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar