Selasa, 20 November 2012

Cara Membobol Facebook


Cara membobol facebook orang lain itu gampang-gampang susah. Gampang kalau kita tahu caranya, dan susah kalau nggak tahu caranya. Haha kecoa bunting juga tahu!! Oke teman-teman, gini di postingan ini saya tidak bermaksud mengajarkan ilmu sesat alias mengajarkan kejelekan. Tapi maksud dari ilmu cara membobol facebook orang ini adalah untuk digunakan sebagai sarana protektif.
Misalkan nih ada teman facebook teman-teman yang suka usil atau gak senonoh, nah itu perlu dikasih pelajaran tuh. Dan yang paling penting nih kalau nanti teman-teman sudah bisa cara membobol akun facebook orang lain, jangan digunakan untuk tindak kejahatan yaaa!!
1. Membekukan alamat email kita
Cara membobol password facebook ini adalah cara yang sering dilakukan hacker yang baru belajar atau sekedar ingin tahu. Dengan cara ini, korban tidak akan bisa login dengan alamat emailnya lagi. Cara ini membutuhkan sebuah software yang disebut Facebook Freezer. Namun cara ini masih mempunyai kelemahan, yaitu korban bisa mereset password facebooknya kembali (melalui halaman forgot password), dan akunnya akan bisa diakses kembali.
2. Membuat halaman login palsu
Ini disebut juga Fake Login. Si Hacker akan membuat halaman Login palsu yang mirip dengan halaman login Facebook. Saat korban memasukkan Username dan Passwordnya, otomatis akan tersimpan melalui halaman palsu tersebut dan Hacker pun mendapatkan data Login Anda yang bisa leluasa dia gunakan. Namun cara ini bisa dikenali asalkan Anda cermat. Halaman Login palsu memang sangat mirip tampilannya dengan halaman Login facebook, namun memiliki URL yang sangat berbeda. Jika biasanya Anda Login facebook pada halaman yang memiliki URL http://facebook.com/, maka halaman login palsu memiliki URL berbeda, misalnya http:/faceebook.com/, hampir mirip bukan? Karena itu saat ingin Login Facebook, lihat dulu apakah URLnya sudah benar (http://www.facebook.com/), jika sudah aman, baru Login.
3. Menggunakan software pencuri password
Software ini cukup berbahaya dan mengancam bagi para pengguna Facebook. Dengan software ini, Hacker dengan sangat mudah bisa mendapatkan password email dari sang korban. Untuk mencegahnya, sebaiknya anda sembunyikan alamat email anda dari informasi facebook anda. Baca artikel Pengaturan Privasi Facebook untuk mengetahui caranya.
4. Menggunakan software keyboard/keylogger
Nah, dengan software ini, hacker bisa memantau kegiatan keyboard computer. Setipa tombol yang ditekan oleh calon korban akan disimpan dengan baik oleh Keylogger ini. Hati-hatilah saat Login di warnet atau tempat-tempat yang bersifat umum. Dan ada baiknya Anda mengecek dulu apakah ada software keylogger yang terinstall di computer tersebut melalui control panel atau melalui bantuan fitur “Search” (jika menggunakan Windows).
Naaah, itu dia 4 cara yag biasa digunakan para hacker untuk membobol facebook orang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar