Senin, 12 November 2012

Menjaga Kesehatan Tubuh

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh - Cara Menjaga Kesehatan Tubuh ini dapat menjadi solusi bagi anda yang sering sakit-sakitan. Karena di era modern saat ini mungkin banyak orang yang mengeluh sakit karena salah makan atau terlalu sibuk bekerja. Untuk itu info-mini share 3 cara menjaga kesehatan tubuh yang dapat anda coba. Ketiga cara ini mungkin dapat membantu dalam menjaga kesehatan tubuh anda. Bagaimana caranya? Silakan simak 3 Cara Ampuh Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh :

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh


1. Pola Makan
Menjaga kesehatan tubuh dari pola makan yang teratur, makanlah makanan yang mengandung gizi tidak banyak mengandung kimia kalau badan masih kuat bahan kimia tidak akan terasa tapi bila sudah tua akan sangat terasa, makanlah sayur dan buah buahan yang segar dan makanlah secara teratur jangan sampai tidak teratur nanti jadi kebiasaan.

2. Pola Tidur
Ini sangat penting, menjaga kesehatan tubuh tampa pola tidur yang teratur sama saja bohong, tidurlah secukupnya jangan berlebihan jangan sampai tidursehari semalamtampa bangun dan tampa makan, jangan bergadang karena bergadang itu tidak sehat seperti lagu bang haji ” bergadang jangan bergadang kalau tiada artinya” tips menjaga kesehatan tubuh kalau kalian tidak percaya kalau bergadang itu mengganggu kesehatan cobalah bergadang 10 hari saja dan lihat hasilnya badanpsti letih walaupun tidak bekerja.

3.Pola Stress
Stress ko ada polanya? biar keren, tips menjaga kesehatan tubuh yang ketiga yaitu menjaga pikiran dari stress kebanyakan stress di alami oleh orang yang kerja dan orang yang sedang menanggung beban, pola makan dan pola tidur tidak akan ampuh bila pikiran stress,karena bila pikiran stress tidur dan makan akan tidak teratur dan akhirnya badan jadi sakit. Sumber.
  
Itulah 3 cara untuk menjaga kesehatan tubuh yang dapat anda coba. Ingat!!! jangan terlalu mementingkan pekerjaan anda dari pada kesehatan anda sendiri, karena uang bukan segalanya. Jika uang anda banyak tapi anda sering sakit-sakitan, uang anda akan habis dengan sendirinya. Selamat mencoba tiga cara menjaga kesehatan diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar