Senin, 28 Januari 2013

4 Permintaan Kekasih yang Tidak Harus di Turuti


4 Permintaan Kekasih yang Tidak Harus di Turuti


Kekasih yang dicintai kadang mengajukan permintaan pada pasangannya. Permintaan kekasihnya memang sah-sah saja, asalkan permintaan yang diminta masih dalam tahap wajar. Tapi bagaimana jika permintaan si dia sudah berlebihan dan merugikan Anda?

Seperti dilansir dari Your Tango, berarti pria tersebut masuk ke dalam kategori pria yang kurang baik untuk Anda. Pria baik tidak akan meminta wanitanya untuk melakukan ini;

1. Menyuruh Kekasihnya Menurunkan Berat Badan
Ketika pria menganggap kekasihnya lebih gemuk dan menyuruhnya untuk menurunkan berat badan, berarti dia termasuk pria yang hanya melihat fisik wanita saja. Pria yang baik tidak akan langsung berkomentar, tapi lebih mengajak wanitanya untuk hidup sehat dengan mengajaknya berolahraga.

2. Tidak Memperbolehkan Potong Rambut
Wanita berambut panjang memang banyak disukai oleh pria, tapi bukan berarti wanita tidak bisa menjadi dirinya sendiri dengan mengurunkan niat untuk berambut pendek. Menjadi diri sendiri tentu akan terlihat lebih menarik. Dibanding harus berambut panjang, tapi itu dilakukan karena permintaan kekasih yang tidak memperbolehkan Anda memotong rambut.

3. Meminta Anda Selalu Mengingatkannya
Wajar saja, jika pria meminta kekasihnya untuk sesekali mengingatkannya untuk suatu hal. Tapi jika dia meminta Anda untuk mengingatkannya untuk segala hal, maka hal tersebut sudah berlebihan. Membangunkannya setiap pagi, mengingatkan jadwal meetingnya, bahkan mengingatkannya dimana dia menaruh kunci mobilnya. Anda bukan sekretaris pribadinya yang mengingatkan segala hal dalam hidupnya. Tipe pria seperti ini merupakan orang yang belum bisa bertanggung jawab.

4. Meminta untuk Selalu Menemaninya
Menemani latihan basket, bergaul dengan teman-teman prianya sampai menemani nonton bola tim favoritnya. Pasti wanita akan bosan jika selalu menemani kegiatan-kegiatan pria. Jika sudah begitu, wanita harus punya sikap. Anda harus berani menolaknya, karena Anda sendiri pun punya kehidupan wanita yang juga menyenangkan dibanding harus selalu menemaninya melakukan kegiatan-kegiatan yang belum tentu Anda sukai.

Beberapa permintaan pria yang terkadang membuat wanita bimbang untuk memenuhinya, anda harus berani ambil sikap dengan segala permintaan pria pasangannya.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar