Senin, 28 Januari 2013

Kata Kata Rindu

kata kata rindu - Sering kita mendengar kata-kata seperti, “aku kangen padanya, aku rindu padanya, atau juga I miss him/her so badly, dll.” Kata kata rindu seperti itu sangat mudah untuk diucapkan, namun kata kata rindu itu juga yang kerap kali sangat susah untuk dimengerti karena hal ini tidak bersangkutan dengan teori-teori yang sudah tetap, namun hal ini bersangkutan dengan perasaan seseorang. Perasaan seseorang itu tidak dapat ditetapkan oleh siapapun didunia, terkecuali oleh pribadi.

Sebenarnya kata rindu secara umum dapat dikatakan sebagai perasaan yang selalu terasa di dalam pribadi masing-masing akan seseorang yang sangat diinginkannya, dan orang yang sangat diinginkannya itu dapat terus terbayang dibenak pribadi, sehingga menimbulkan kesan seperti rasa jatuh cinta. Namun, kerap kali kata rindu ini tidak bisa dikatakan dengan tepat dan romantis, sehingga terkadang ketika orang yang sangat di bayangkan itu hadir, perasaan rindu ini tidak  bisa diungkapkan secara indah dan romantis. 

Nah, untuk mencegah hal itu terjadi, dan berharap dapat membantu sobat sekalian yang membaca ini, secara khusus kali ini saya mempersembahkan beberapa kata kata rindu yang dapat dibaca dan digunakan oleh sobat sekalian dalam kehidupan sehari-hari, sehingga perasaan rindu yang dipendam dapat diekspresikan dengan indah dan romantis melalui kata cinta ini.


KATA KATA RINDU

Beri aku seteguk rindu, dari tanganmu yang membelai pipiku, agar dahaga puasa bertemu denganmu, membasahi kelopak hatiku. 

Tak lagi senyaman bantalan salju. Hanya menyisakan kalbu. Kau bilang rindu? Tapi, oh... tak pernah bertemu

Rindu ini menyayukan. Tak hanya hampa, tapi menyakitkan

Di antara rindu dan kasih, cinta datang meraih hati. Kini, hampa tak lagi menyelimuti

Aku ini rindu, yang tak bertuan. Tak juga bertahan

Andai rindu tak pernah percuma, maka cinta bisa jadi neraca mengukur bimbang kita. 

tetaplah bersamaku, peluk saja aku; jangan biarkan waktu merenggut mimpi kita, karena kau kucinta

rinduku menggebu padamu, hingga sebuah sajak pun tak mampu, tuk melukiskan semua kata hatiku tentang rasaku





Cukupkan hadirmu untukku,tak penting banyak kata...lewat tatap mata,hangat peluk kumplitlah sudah...cinta memang sederhana...

kurindu esok tiba,saat fajar ada diawal hari; senyummu pasti ada,sebagai penyemangat gundah hati 

Karna jika benarbenar ada rindumu itu,kemarilah dan rengkuh aku.Sudah lama aku menunggumu di semenanjung hati yg mulai gerimis

Tak peduli dimana adamu, karena rinduku tak kenal tempat..

jika rindu adalah bahasa, maka jelas butuh entah berapa jilid kamus untuk menguraikan perbendaharaan katanya.

Biar saja angin membawa kau terbang, hanya menyisa rindu tuk kupungut lantas kusisip dalam hati. Karena dengan rindu, kau abadi di anganku.

Tiba tiba sendu, seperti rindu. Rindunya ringan, mengarah tak tentu arah. Kemudian mata ini basah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar