Senin, 28 Januari 2013

7 Hal Pria yang Disukai Wanita


7 Hal Pria yang Disukai Wanita


Beberapa hal pada pria yang disukai wanita sebetulnya umum, tidak ada yang spesial. Seorang wanita suka pria,memang sosok yang terkadang sukar untuk dipahami. Butuh hal ekstra untuk dapat memahami dan membuat mereka jatuh hati. Untuk mengatasi hal misterius pada wanita suka pria terhadap apa yang melekat pada pria sangat mudah dilakukan.

Tapi bukan berarti tidak mungkin. Karena ada beberapa hal menarik dari pria yang dapat membuat mereka jatuh hati. Berikut adalah beberapa dari daftar panjang yang mungkin dapat membantu Anda membuat dia jatuh ke dalam pelukan Anda, seperti yang dilampir Times of India.

1. Superman  
Wanita suka sangat dilindungi. Jadi menunjukkan lebih dari satu cara untuk membuktikan bahwa Anda akan menjadi penyelamatnya dalam kesulitan, Apa lagi jika wanita mengalami kesulitan dan merahasiakan tetapi pria sudah menawarkan bantuan atau solusinya. Wanita selalu kagum pada pria yang dapat melindunginnya selalu.

2. Wangi
Menggunakan parfum wangi dapat meningkatkan keharuman pria untuk memikat wanita. Tapi sebaiknya juga benar benar pilih aroma yang pas dan tidak menyengat hidung wanita sehingga muak atau malah tutup hidung, kan bisa dikira bau kentut.. Pilih wewangian yang cocok untuk anda. Terutama jika itu kencan pertama Anda, yang terbaik adalah tidak mencoba sesuatu eksperimental. Pilih secara bijaksana wangi parfum yang sesuai dengan Anda.

3. Kejutan kelimpahan
Wanita suka kejutan baik itu cokelat, surat cinta, hadiah atau bahkan buket bunga. Wanita tidak keberatan mereka diberikan dalam jumlah banyak. Jika pria sedang memerlukan perhatian dari seorang wanita dan dilakukan dengan cara diam diam dan penuh tindakan halus maka perhatikan kesukaannya.

4. Transparansi
Kejujuran masih merupakan kebijakan terbaik. Jangan pernah berbohong padanya jika Anda berpikir untuk hubungan jangka panjang. Tak peduli Anda akan menghadapi beberapa kesulitan di awal, tapi akhirnya Anda akan menang atas kepercayaannya.

5. Tubuh yang sempurna
Wanita menyukai pria yang bertubuh ideal, hal tersebut sama juga seperti apa yang pria sukai dari wanita. Jadi, biasakan latihan rutin sehingga Anda dapat membuat kepalanya menoleh atas tubuh idel Anda. Bisa dilakukan untuk menjaga tubuh yang prima dan bugar dengan fitnes atau berolah raga rutin.

6. Berpakaian rapi
Meskipun Anda pria, bukan berarti Anda tidak memperhatikan penampilan Anda, mulailah ikut trend mode untuk pria dan kenakan yang sesuai dengan kepribadian Anda. Pakaian mencerimkan pria secara harfiah, dalam pribahasa yaitu "Ajining salira saka busana'. Untuk melihat trend mode pakaian yang ada bisa dilihat di majalah atau internet sehingga sangat membantu wawasan.

7. Rambut
Tidak seperti potongan rambut funky. Sebuah gaya rambut yang baik dapat memberikan tampilan yang berbeda sama sekali. Apa yang Anda tunggu ? Dapatkan yang terlihat tampan sehingga Anda dapat membuat kesan baik pada wanita yang sukai. mungkin gaya rambut yang pernah dilihat di suatu tempat bisa menjadikan inspirasi gaya, tinggal pesan pada saat ke salon atau ketika potong rambut.

.
Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

1 komentar:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Parfum Ori
    Tips Memilih Parfum Berdasarkan Zodiak


    --------------

    BalasHapus