Senin, 28 Januari 2013

Cara Menghadapi Pacar Cemburuan


Cara Menghadapi Pacar Cemburuan


Punya kekasih cemburuan memang menyebalkan dankekasih mudah cemburu memang menyulitkan. Menghadapi kekasih cemburuan atau kekasih pencemburu perlu trik yang tidak gampang, apalagi orangnya memang sangat menyayangi, tentunya akan sayang jika dibiarkan berlarut. Namun dengan keyakinan yang Anda tunjukkan padanya, rasa cemburu pun dapat diminimalisir.

Cemburu adalah bentuk rasa cinta pasangan terhadap Anda. Karenanya, patut bersyukur jika Anda mendapatkan perlakuan tersebut. Sayangnya, ketika sifat cemburu terlalu berlebihan yang ada Anda justru dibuat sulit olehnya. Untuk menghadapi kekasih tipe seperti ini, simak pemaparan berikut seperti dilansir BoldSky.


Berusaha mengetahui alasannya

Cemburu merupakan emosi atau sifat yang sudah terbentuk di dalam diri seseorang. Bila memiliki pasangan yang selalu cemburu, Anda perlu mengetahui penyebabnya. Mungkin, pasangan cemburu karena sikap Anda. Dia tidak suka bila Anda terlalu sering berkumpul dengan teman pria. Oleh karena itu, Anda perlu memberi pengertian kepada pasangan agar hubungan asmara dan persahabatan dapat berjalan seimbang.

Anda perlu meyakinkan pasangan

Pria akan cemburu bila Anda memiliki banyak aktivitas. Untuk mengatasi kecemburuan itu, Anda pun perlu menghilangkan keraguannya. Yakinkan bahwa dia sangat berharga bagi Anda.

Anda perlu menjelaskan

Anda perlu membangun kepercayaan dengan cara menjelaskan kepada pasangan tentang segala hal yang terkait tentang kecemburuannya.

Anda perlu memutuskan

Kecemburuan merupakan salah satu faktor penyebab keretakan hubungan asmara. Oleh karena itu, Anda perlu ambil keputusan segera untuk menemukan solusi, baik itu putus atau tetap menjalin hubungan asmara, semua tergantung pada Anda dan pasangan.

Kita harusnya sangat suka kekasih cemburu, coba bayangkan jika kekasih anda tidak cemburu dan membiarkan tingkah kelakuan kita dengan lawan jenis, tentunya akan membuat gemes juga.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar