Senin, 28 Januari 2013

Tanda Pria Pemalu Jatuh Cinta


Tanda Pria Pemalu Jatuh Cinta


Tanda Pria Pemalu Jatuh CintaPria pemalu Jatuh hati atau pria pemalu naksir wanitamudah diketahui sebenarnya. Kelakuan pria pemalu jatuh cinta kadang aneh. Sungguh kasihan dan membuat kita prihatin, dijaman maju begini masih ada pria pemalu, lebih parahnya pria pemalu jatuh cinta takut mengutarakan atau mengungkapkan isi hatinya.

Memang tidak semua pria berani menunjukkan rasa cintanya kepada seorang wanita. Bagi pria yang sifatnya pemalu, menyatakan cinta adalah hal yang sangat sulit dilakukan dan membutuhkan banyak pemikiran yang ini yang itu.

Namun tanda-tanda seorang pria pemalu sedang jatuh cinta, bisa cukup mudah terlihat. Hal ini karena pria tipe ini kurang handal menyembunyikan perasaannya. Jika ada seorang pria yang menunjukkan enam tanda ini saat berada di dekat Anda, ada kemungkinan dia pria pemalu yang sedang jatuh cinta pada Anda. Kenali tandanya, seperti yang dikutip dari What Do Men Really Think.

1. Menghindari Kontak Mata Saat Berbicara
Melakukan kontak mata secara intens saat berbicara, merupakan salah satu trik untuk memikat hati lawan bicara. Tapi bagi pria pemalu, ia akan menghindari kontak mata saat berbicara dengan wanita yang disukainya. Pria pemalu memang akan memandangi wanita yang disukainya, tapi dengan cepat akan mengalihkan pandangannya begitu wanita tersebut berpaling ke arahnya.

Pria yang pemalu, biasanya tidak bisa menahan tatapan mata pada orang yang disukainya lebih dari dua detik. Begitu 'tertangkap' sedang memperhatikan seseorang, dia akan langsung melihat ke bawah atau arah lainnya. Mungkin dia akan memberi sedikit senyuman saat Anda terlanjur 'memergokinya', tapi dia akan segera memalingkan mata dari Anda.

2. Wajahnya Bersemu Saat Berbicara dengan Anda
Pria pemalu biasanya sangat sensitif, namun sulit mengungkapkannya dengan kata-kata. Saat wanita yang disukainya mendekat dan berbicara dengannya, dia akan terus membayangkan Anda dalam pikirannya, berharap bisa menjadikan Anda sebagai kekasih. Hal inilah yang kemudian membuat dirinya semakin malu dan menyebabkan rona merah mewarnai wajahnya.

3. Repot Sendiri dengan Penampilannya
Jika dia berkali-kali menyentuh rambutnya, menggaruk-garuk wajah, memainkan jari atau menjadi gugup saat Anda di dekatnya, itu menandakan dia ingin terlihat sebaik mungkin di depan Anda. Bukan hanya pria pemalu, sebagian besar pria secara refleks akan lebih 'sadar' dengan penampilannya saat wanita yang disukainya ada di sekitar dia.

4. Bicara Terbata-bata
Sebuah percakapan santai, bisa tiba-tiba menjadi tegang jika seorang pria pemalu berbicara pada wanita yang ditaksirnya. Bicaranya menjadi terbata-bata, karena rasa gugup yng dirasakannya. Jika ada pria yang langsung salah tingkah dan gelisah saat bicara dengan Anda, ada kemungkinan ia menyukai Anda.

5. Lebih Sering Berinteraksi Lewat Media Ketiga
Pria pemalu biasanya lebih nyaman berkomunikasi lewat Facebook, Twitter atau chat online dengan wanita yang disukainya. Jika Anda mendapati pria yang aktif berinteraksi saat di jejaring sosial, namun pasif ketika berhadapan langsung, mungkin saja dia pria pemalu yang sedang menaruh hati pada Anda.

6. Sangat Sensitif dengan Sentuhan
Sentuhan ringan dari orang yang disukainya, akan menimbulkan efek kejut yang cukup besar. Jika dia kaget atau tubuhnya menyontak begitu Anda menyentuh lengan atau bahunya, mungkin disebabkan karena 'chemistry' yang dia rasakan pada Anda cukup besar. Pria pemalu biasanya akan cepat-cepat menjauh, begitu Anda menyentuhnya. Bukan karena keberatan, tapi menunjukkan kalau sentuhan Anda sangat berarti baginya.

7. Menawarkan Bantuan
Salah satu trik pria pemalu untuk mendekati wanita yang disukainya, adalah dengan menawarkan bantuan. Hal ini dilakukan agar proses pendekatan cintanya tidak terlalu terlihat. Bagi pria pemalu, berani menawarkan untuk mengantar pulang seorang wanita merupakan langkah yang cukup besar. Jadi jika ada pria pemalu yang ingin mengantar Anda pulang, atau membantu mencarikan solusi masalah, kemungkinan besar dia menyukai Anda.

.
Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar