Senin, 28 Januari 2013

Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal. Akhir-akhir ini Kata Kata Gombal sering terdengar di acara televisi, terutama di acara Raja Gombal, yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Mungkin sebelum maraknya Kata Gombal terdengar ditelinga kita, Kata Mutiara dan Kata Bijak lah yang sejak dari dulu sampai sekarang masih bertahan.

Kata Kata Gombal ini akan selalu di update jika ada kata gombalan terbaru. Langsung saja deh kita lihat gombalan gombalan terbaru.


Kata Kata Gombal


Bercerita tentang hobi aku, aku suka menghabiskan waktu membaca komik... Tapi
Aku lebih suka menghabiskan sisa hidup brsmamamu

Otakku seperti panggung dan lantai dansa karena kamu menari-nari terus di fikiranku

Kalau di sekolah ada plang "Jagalah kebersihan" ,kalau di hati aku sih "Jagalah Kesetiaan"

Di toilet perempuan....
Benny: Toiletnya penuh amat
Naya: woi! dasar goblok, disini toilet perempuan
Benny: Kamu enggak pernah sekolah ya?... 
Naya: maksud kamu?
Benny: guru KWN ku selalu mengajarkan, meskipun kita berbeda-beda tetapi kita tetap satu.
#Bhineka Tunggal Ika

Cowok: Aku udah dapet SIM dari orang tua kamu
Cewek: SIM apa sih sayang? aku ga ngerti?
Cowok: SIM (Surat Izin Mencintaimu) sayang..

Kamu tau gak bedanya ikan sama kamu
Kalo ikan: dia gak bisa hidup tanpa air
Kalo kamu: aku gak bisa hdup tanpa kamu :nyengir

Pasien RS Jiwa beli makanan di KFC.
Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya...
Pelayan: Iya Mas...
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas...?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam...

Cowok: Sayang kamu tau candi borobudur gak?
Cewek: Tau lah, emang kenapa sayang?
Cowok: Terus kamu tau gak samudra hindia?
Cewek: Emang kenapa sih?
Cowok: Tapi kamu gak tau kan Kalok aku tu sayang banget sama kamu..

Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku?
sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Benny: nay kata orang-orang api itu panas
Naya: ya iyalah ben..
Benny: tapi ada yang lebih panas lagi nay
Naya: apaan itu ben?
Benny: kobaran cinta aku nay...
Naya: hiks.. hiks..

Kalo kamu ngambek aku juga ngambek, kalo kamu sedih aku juga sedih, Kalo kamu jelek aku juga jelek, Kalo kamu laper aku juga laper, Kalo kamu happy aku juga happy,
Kalo kamu gila aku akan lari wkwkwkwkkwkwk.....

Cowok: kamu itu gak sopan banget seh..
Cewek: Loh kok gitu sih?
Cowok: yaa iyalah, soalnya kamu dah bolak balik kluar masuk hatiku

Kamu emang murah senyum, tapi senyum kamu sama sekali nggak murahan.

Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Aneh, setiap kali aku googling ‘cantik+manis’ kok keluarnya nama kamu semua sih.

Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu.

Pak polisi, daripada anda memborgol lengan saya, lebih baik borgol jari manis saya.

Mau liat foto ronsen aku gak? Ada tulang rusuk kamu yang ilang loooh.

Suka males deh kalo udah sore gini. Males ngelupain kamu.

Tau gak di warung padang apa yang paling enak? PADANGin wajah kamu terus.

Sekali-kali kita makan siang bareng yuk, aku juga mau tau malaikat itu makannya apa.

Makan siang bareng yuk? | Gak ah. Aku mau nya makin sayang bareng.

Makan siang itu setiap jam 12. Kalo mikirin kamu itu setiap jam tanpa batas.

Mbak, tadi saya pesan sayur asam manis, kok yang dianterin malah senyum manis?

Makan siang tanpa desert kurang pas kayaknya. Mana senyummu?

Tuhan suka pamer, ya? Makanya Dia ciptain kamu, bukti Dia bisa buat sesuatu yang sempurna.

Persamaan kamu dan skripsi adalah skripsi itu tugas akhir, kamu pasangan terakhir.

Ngapain sih belajar reaksi kimia, mending belajar reaksi kamu pas aku nyatain cinta.

Bang, sendal jepit aja berpasangan, masa kita nggak bisa?

Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.

Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

I'm on my mission to hate you. my mission's name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar