Senin, 28 Januari 2013

Ramalan berlaku : 29 Januari 2013 - 3 Februari 2013

zodiak virgo

 Umum

Sangat tepat jika Anda bisa menyegarkan pikiran sejenak di minggu ini. Tubuh dan pikiran Anda benar-benar membutuhkan istirahat. Dan sebaiknya Anda tidak terlalu memaksakan diri jika ingin lebih produktif di minggu ini. Selalu pikirkan masak-masak jika hendak mengambil keputusan. Minggu ini hati Anda sedang gundah. Hindari mendengarkan lagu-lagu mellow, pasang lagu yang rancak untuk mengembalikan semangat Anda.

 Love

Dengan sedikit keberuntungan maka Anda yang masih single akan bertemu dengan seseorang yang manis dan menarik. Tetapi jangan keburu geer, nikmati saja pertemanan Anda dan biarkan mengalir apa adanya. Berpasangan: Jika Anda terus cemberut, bisa-bisa pasangan Anda akan berpikir yang tidak-tidak. Ceritakan saja masalah yang sedang Anda alami, agar lebih lega.

 Karier & Keuangan

Anda memang sangat ingin meraih cita-cita dan mewujudkan semua keinginan Anda, tetapi sadarlah bahwa tak selamanya tubuh dan pikiran Anda selalu siap digunakan. Mereka butuh istirahat, dan sepertinya minggu ini adalah waktu yang cocok. Jika ada masalah dalam pekerjaan Anda, sebaiknya bicarakan dengan tim atau mentor Anda.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3154 ratings.

Nomor

2

Warna

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar