Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Mebuat Pacar Selalu Bahagia

Cara Mebuat Pacar Selalu Bahagia


Menyenangkan pacar atau membahagiakan kekasih. Membuat bahagia kekasih tercinta harus dan wajib kita lakukan. Tapi jangan membahagiakan pacar yang berlebihan atau terlalu over, hal ini berbahaya, bisa bisa menjadi manja dan kolokan. Bukankah kita akan dibuat tengsin jika jalan bareng dengan sang pacar ngambek karena sebuah permintaannya tidak dituruti.

Kekasih yang baik bukan berarti selalu menuruti permintaan pasangan, atau berkorban demi pasangan. Cukup dengan melakukan hal-hal sederhana seperti memberinya perhatian khusus atau ikut dalam kegiatan yang jadi hobinya, sudah cukup untuk membuat kekasih senang dan ingin selalu ada di dekat Anda. Ini dia beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menyenangkan hati pasangan, seperti dikutip Times of India:

1. Ikut Berkumpul Bersama Banyak temannya
Jangan selalu ingin berdua bersamanya setiap waktu. Sesekali, luangkan waktu untuk ikut kegiatan bersama si dia dan teman-temannya. Kenali lingkungan dimana dia bersosialisasi. Jika Anda bisa membaur dengan teman-temannya, si dia akan menilai Anda pribadi yang 'easy going' dan mau dilibatkan dalam kegiatan yang disukainya.

2. Kirim Pesan Mesra
Kirimkan dia pesan mesra lewat SMS atau BBM tentang betapa menyenangkannya kencan semalam, atau betapa romantisnya perlakuan si dia kepada Anda saat kencan. Kirim pesan di waktu-waktu tak terduga, misalnya pada jam kantor, tengah malam, atau pagi saat biasanya dia bangun tidur.

3. Jaga Sikap di Tempat Umum
Saat jatuh cinta, dunia memang serasa milik berdua. Tapi jangan berlebihan mengumbar kemesraan di depan umum. Pasangan Anda mungkin akan merasa risih jika Anda selalu menggandeng, merangkul atau membelainya sepanjang jalan. Orang lain pun akan merasa tidak nyaman melihat kalian berdua.

4. Hindari Bertengkar di Depan Orang Lain
Jika Anda dan si dia bertengkar, jangan membentak atau menangis di depan umum. Cari tempat yang tenang untuk membicarakan masalah, atau tunggu hingga emosi Anda berdua benar-benar stabil baru mulai bicara serius.

5. Buatkan Makanan
Saat berkunjung ke rumah orang tuanya, ada baiknya jika anda membawa kue-kue kecil buatan sendiri. Ini cara sederhana yang cukup efektif mengambil hati ibunda kekasih Anda. Memberikan makanan buatan sendiri akan lebih meninggalkan kesan spesial dibandingkan memberi makanan jadi di toko kue. Tidak bisa masak? Mintalah bantuan ibu atau teman yang jago masak untuk membantu Anda.

6. Banyak-Banyaklah Tertawa
Ceritakan lelucon atau candaan yang membuat Anda dan pasangan tertawa. Tawa itu bisa menular, dan semakin sering Anda membuatnya tertawa, dia pun akan semakin nyaman berada di dekat Anda.

7. Jadi Pendengar yang Baik
Tanya pada pasangan, apa saja yang dia alami hari ini, dan dengarkan ketika dia bercerita. Jika pasangan sedang ada masalah, jangan berusaha mencarikan jalan keluar atau beri nasehat kecuali dia memintanya. Cukup dengarkan dengan seksama, mungkin saja dia tidak memerlukan solusi dari Anda, tapi hanya butuh orang untuk meluapkan kekesalannya.

8. Utarakan Isi Hati
Katakan pada pasangan, apa yang Anda rasakan. Jangan berharap si dia tahu Anda punya masalah di kantor atau sedang kesal padanya tanpa Anda cerita. Ingat, dia bukan malaikat atau paranormal yang tahu segalanya.

9. Beri Kejutan
Memberi kejutan pada pasangan bisa jadi bumbu-bumbu yang membuat hubungan jadi langgeng. Memberikan kado secara tiba-tiba bisa menjadi alternatif. Tidak harus yang mahal, tapi cukup untuk membuatnya tahu seberapa besar perhatian Anda padanya. Kado bisa berupa benda-benda favoritnya, misalnya CD musik, novel, film atau buatkan makanan kesukaannya.

Dengan melakukan perbuatan yang ringan dan spele dengan mudahnya kita lakukan, niscaya pacar atau kekasih pujaan hati akan bertambahdan semakin klepek . . . .  klepek . . . . klepek terhadap kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar