Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Mencegah Ejakulasi Dini

Cara Mencegah Ejakulasi Dini

Cara mencegah Ejakulasi dini belum banyak yang mengetahuinya. Cegah Ejakulasi dini sebetulnya mudah dan dapat dilakukan dengan latihan yang sangat sederhana. Ejakulasi adalah peristiwa keluarnya sperma dari penis dan biasanya disertai dengan orgasme. Hal ini biasanya terjadi setelah adanya stimulasi seksual yang mengakibatkan ereksi penis.
Banyak wanita yang tidak tahu bagaimana ia bisa meraih orgasme atau bahkan ia tidak tahu apa yang dimaksud dengan orgasme. Dan setiap wanita berbeda-beda waktu untuk mencapai orgasmenya. Ada wanita yang membutuhkan lebih banyak rangsangan dan waktu untuk mencapainya, sementara ada wanita yang mudah mencapai ejakulasinya

Banyak wanita yang tidak tahu bagaimana ia bisa meraih orgasme atau bahkan ia tidak tahu apa yang dimaksud dengan orgasme. Dan setiap wanita berbeda-beda waktu untuk mencapai orgasmenya. Ada wanita yang membutuhkan lebih banyak rangsangan dan waktu untuk mencapainya, sementara ada wanita yang mudah mencapai ejakulasinya dan menyemprotkan jus nya.

Read more: http://unikdong.blogspot.com/2012/03/cara-jitu-membuat-wanita-ejakulasi-dini.html
Sumber : Unikdong.blogspot.com
Berikut adalah teknik terbaik untuk Mencegah Ejakulasi dini :
  1. Metode berhenti dan mulai termasuk mencapai puncak dan kemudian berhenti selama beberapa menit, sampai kegembiraan telah berlalu. Hal ini biasanya akan memakan waktu sekitar 30 detik. Anda dapat melakukannya sendiri atau praktek dengan pasangan.
  2. Jika ejakulasi dini Anda adalah hasil dari stres dan tekanan, menarik napas dalam selama beberapa saat akan sangat membantu. Ini akan membuat tubuh Anda santai dan membantu Anda nyaman untuk waktu yang lama. Anda bahkan bisa mencoba segelas anggur untuk relaksasi.
  3. Meremas alas atau ujung penis dan menghentikan rangsangan untuk beberapa waktu juga akan membantu Anda mempertahankan ereksi lebih lama. Meremas dapat dilakukan oleh pasangan juga. Hal ini dapat diulang sampai kegembiraan telah mencapai puncak, dan anda siap untuk ejakulasi.
  4. kondom juga dapat membantu dalam mencegah ejakulasi dini. Ini memperpanjang sensasi dan merupakan praktik yang baik pula!
  5. Mastrubasi untuk beberapa waktu sebelum seks juga dapat membantu seorang pria bertahan lama. Namun, ada resiko penurunan keinginan Anda untuk seks jika Anda melakukannya.
  6. Beberapa pria dapat mengalami ejakulasi lebih cepat bila mereka berhubungan seks dalam posisi misionaris. Mereka mungkin bertahan lebih lama ketika pasangan berada di atas. Anda dapat mencoba beberapa posisi tersebut untuk dapat bertahan lebih lama.
  7. Pengobatan lain seperti cincin, lotion dan krim dapat bekerja pada beberapa orang, tetapi berhati-hatilah.
Silahkan anda untuk mencobalah tips-tips untuk mencegah ejakulasi dini dan dapatkan kehidupan seks yang lebih baik, janganlah mengabaikan tips dan trik diatas tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar