Selasa, 08 Januari 2013

kata kata patah hati

Kata Kata Patah Hati – Bila cinta tidak berjalan sesuai yang kita inginkan, perpisahan adalah jalan yang pasti. Itu yang mengakibatkan patah hati, Untuk mengungkapkan rasa sakit bisa dilakukan dengan kata kata patah hati. Sesuatu bila di ungkapkan akan terasa plong. Dibawah ini adalah contoh kata kata patah hati yang bisa jadi bahan referensi anda Kemanakah akan kucari ketenangan hati Ketika engkau beranjak pergi Karena hingga saat ini engkau belum juga kembali Kemanakah aku temukan jatidiri Ketika semua penantian diriku tiada berarti Jika waktu dapat berhenti berputar Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia Jika waktu harus berjalan pergi Aku berharap kamu tidak akan melupakanku Memang kita telah jauh rasanya Memang kita sudah tak bersama Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya Cinta kita takkan kemana Aku hanya duduk termenung menanyakan kedalam hati tentang sinar yang datang dan menerangi hatiku walaupun samar-samar. Cinta adalah 3/4 mimpi mimpi dan 1/4 kenyataan. Mulai timbul masalah kalau kau jatuh cinta pada mimpi mimpi itu, bukan pada kenyataanya. Tapi kau akan menemukan cinta sejati kalau kau jatuh cinta pada keduanya. Jangan memandang rendah apalagi memandang sebelah mata terhadap apa yang aku lakukan, sebab apa yang Anda lakukan belum tentu lebih baik dari apa yang aku lakukan. Kalah atau menang.. yang penting adalah aku berada pada jalanku, pilihanku dan hatiku Belajarlah dari apa yang engkau katakan, karena aku adalah korban dari apa yang kau keluarkan dari mulutmu itu. Apa gunanya sayap jika Anda tidak bisa merasakan angin pada wajah Anda? dan apa gunanya hidup akan jika Anda tidak dapat memenuhi cinta hidup Anda Kebingungan merupakan penyebab utama dari kesedihan hati. Confusion is a major cause of heartbreak. Herbert E Hawkes Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia. Hal paling menyakitkan adalah mengetahui bahwa kau semudah itu jatuh cinta padanya, seakan kita tak pernah ada Pacar yang buruk memberi pelajaran, pacar yang baik memberi pengalaman. Dua duanya ada hikmah yang bisa diambil Kita pernah saling jatuh cinta, sebelum akhirnya kau pergi dan aku kembali bersama sepi. Pergilah kemana hatimu mau, lalu pulanglah jika tidak ada lagi yang mencintaimu selain aku Nahh, itulah diatas beberapa Kata-Kata Patah Hati yang mungkin bisa berguna buat anda yang lagi patah hati. semoga Kata-Kata Patah Hati bisa memberikan manfaat. Kata-Kata Patah Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar