Kamis, 10 Januari 2013

Watak Manusia dan Tompel


Watak Manusia dan Tompel


Watak manusia dan tompel. Manusia dilahirkan dari sang pencipta penuh dengan kelebihan dan memiliki kekurangan, salah satunya tompel atau toh.Banyak sekali kelebihan dan kekurangan manusia dan bisa juga menjadi bahan pembicaraan yang rame dan asyik. Watak manusia dan tompel bagi beberapa orang sangat mempercayai atau yakin jika tanda lahir tompel memiliki arti yang sangat spesial dan berarti.

Sebelum mengetahui Watak manusia dan tompel, Sebenarnya apa sichTompel atau Toh itu ? Tompel atau Toh bisa menjadi tanda lahir pada manusia, bisa satu atau bahkan lebih dan ada yang berbahaya atau menambah daya tarik. Ciri atau tanda bahwa itu tompel, tanda lahir tak berbahaya adalah dengan cara menekan. Apabila tompel tersebut ditekan mengecil dan bila dilepas membesar lagi setelah beberapa saat, itu berarti tompel yang aman saja. 
Nah . . . . ., kalau tompel semakin membesar dan ada rasa nyeri, kemungkinan besar adalah kanker kulit. Namun, untuk pastinya haruslah didiagnosa lebih lanjut lagi ke dokter kulit atau dokter bedah.

Berikut ini letak atau posisi tompel yang dikaitkan dengan Watak manusia dan tompel : 

1. Tompel di Pantat

Kelebihan :

Watak manusia dan tompel di pantat dimungkinkan akan Kuat duduk dan tidak capekIni sangat cocok bagi yang beraktivitas setiap harinya penuh dengan berdiam diri di kursi. 
Kelemahan 
Dimungkinkan akan sering mengalami kesulitan dalam mencari kebutuhan hidupnya, padahal jika seseorang selalu dalam kesulitan untuk mencukupi kebutuhan sehari harinya maka akan hidup kurang mampu (miskin).Benarkah ini ? Silahkan bertanya kepada yang memilki

2. Tompel di tengah pantat

Pemilik tompel ini biasanya mempunyai pemikiran cerdas serta pandai dalam segala hal yang dijalaninya. Bisa jadi dalam hal di bidangnya atau pekerjaannya yang satu ini akan lebih terlihat lebih dibandingkan dengan yang lainnya. 
Watak manusia dan tompel di pantat sebenarnya suka menolong. ini dilakukan dengan sepenuh hati tanpa mengharap imbalan atau hadiah. Kita ketahui di jaman sekarang ini yang serba teknologi sudah jarang orang menolong dengan ikhlas.
3. Tompel di Bagian Depan

Watak manusia dan tompel di tubuh bagian depan dalam hidupnya suka membuat susah kedua orang tuanya. dari kecil sampai dewasa bahkan sudah berumah tangga terkadang masih selalu membuat susah orang tua atau menyusahkannya, padahal orang tua sudah repot merawat kita dari kecil. Bisa jadi di waktu sekolah sering membuat masalah, sering minta ini itu, senang menghamburkan uang dan membuat aib orang tua dan keluarga.
Yang lebih kasihan lagi adalah apabila sudah berumah tangga dan mempunyai anak maka orang tua akan meninggal atau pulang selamanya. Kepulangan orang tua bisa juga karena sakit atau mendadak tidak diketahui penyebabnya.
4. Tompel di Bagian Belakang 

Watak manusia dan tompel di tubuh bagian belakang betul betul tidak disukai oleh siapa saja. Bisa jadi dalam hidupnya selalu penuh dengan rasa panas atau banyak emosi serta suka bikin kesusahan banyak orang disekitarnya. Karena bertempramen panas ini lah yang biasanya membuat resah masyarakat sekitarnya.
Tapi tompel ini akan tidak berarti apabila ditumbuhi rambut.

Bagi pemilik tompel di bagian bagian yang tersebut diatas tenang saja tidak usah kuatir, tapi renungkan apakah mendekati kenyataan atau malah melenceng jauh ?
Watak manusia dan tompel sebaiknya jangan diambil hati atau dipercaya, karena semua yang terjadi dalam hidup kita Tuhan yang menentukan, kita tetap selalu berdoa dan menjalankan perintahnya.
Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar