Sabtu, 12 Januari 2013

Efek Unik Jatuh Cinta

Efek Unik Jatuh Cinta

Efek unik jatuh cinta atau akibat jatuh cinta bagi tubuh kita mungkin  jarang yang memperhatikan. Efek jatuh cinta pada tubuh sebetulnya baik jika kita mengetahuinya. Lebih sering berdandan, selalu menebar senyum dan banyak orang bilang kalau Anda terlihat lebih cantik. Tanpa disadari, jatuh cinta membuat aura positif memancar dari dalam diri.

Bukan hanya itu saja, ada efek lain dari jatuh cinta yang tak diketahui banyak orang. Tengok saja efek unik jatuh cinta berikut, pasti membuat Anda ingin jatuh cinta setiap hari.

1. Payudara lebih sehat


Perhatian pasangan pada payudara Anda, bukan melulu berujung pada aktivitas bercinta. Menurut  Donnica Moore, MD., penulis buku Women's Health for Life, benjolan pada payudara seringkali diketahui lebih awal oleh pasangan, dibandingkan diri sendiri.

"Jika pasangan merasa ada yang aneh dengan payudara Anda, jangan menyepelekannya," kata Moore, dikutip dari redbookmag.com.
Lakukan gerakan periksa payudara sendiri dan segera periksakan ke dokter. Perhatian yang muncul dari perasaan cinta memang bisa membuat Anda lebih sehat.


2. Rambut lebih tebal


Wanita yang bahagia dengan pasangannya, memiliki rambut yang lebih tebal dibandingkan yang kehilangan pasangan atau bercerai. Hal ini menurut penelitian yang dilakukan tim dari Case Western University.

Stres bisa jadi pemicu utama rambut yang menipis. Meskipun terkadang pasangan bisa jadi pemicu stres, tapi cintanya yang besar pada Anda bisa juga jadi obat stres yang ampuh.

3. Tidur lebih nyenyak


Fakta yang wajib Anda tahu. Wanita dengan ikatan pernikahan yang kuat, risiko mengalami gangguan tidur 50 persen lebih rendah, dibandingkan mereka yang tak merasa bahagia dengan hubungannya.

Hal tersebut menurut penelitian yang dilakukan University of Pittsburgh. Ternyata, rasa aman dan nyaman dari pasangan memungkinkan Anda untuk beristirahat lebih mudah. 

Pernakah  anda memperhatikan efek yang ditimbulakan ketika sedang jatuh cinta ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar