Sabtu, 12 Januari 2013

Tetap Romantis Meskipun Sibuk

Tetap Romantis Meskipun Sibuk

Cara meningkatkan hubungan romantis meskipun selalu sibuk perlu diketahui bersama pasangan anda. Anda dan pasangan mungkin sama-sama sibuk dengan pekerjaan, waktu yang berkualitas pun jarang didapatkan. Hal itu bisa berdampak pada hubungan asmara.

Tidak sedikit pasangan yang putus karena kesibukan masing-masing. Untuk menghindari keretakan hubungan, coba cari ide yang bisa membuat Anda dan pasangan tetap harmonis di sela-sela jadwal yang padat. Dikutip dari Cosmopolitan Internasional, simaklah tiga langkah berikut agar hubungan bersama pasangan tetap romantis.

1. Kencan Singkat
Bertemu untuk minum kopi bareng di sebuah kafe sebelum kembali beraktivitas bisa meningkatkan komunikasi di antara Anda berdua. Anda pun bisa mencari waktu untuk pergi makan malam setelah kerja seharian di kantor.

Sedikit meluangkan waktu dapat berdampak besar bagi hubungan. "Ini adalah cara yang baik untuk menjaga serta menghangatkan hubungan Anda,” tutur Krista Bloom, Ph.D., seorang ahli percintaan.

2. Pergi Berdua di Pertengahan Minggu
Mungkin bagi pasangan yang sibuk hanya bisa pergi ketika weekend atau hari libur saja. Untuk mengatasi pertemuan Anda dan pasangan yang sulit itu adalah dengan berkencan di pertengahan minggu. Anda bisa mengajak si dia nonton, makan malam atau berbelanja keperluan bersama.

"Mengambil waktu di pertengahan minggu untuk pergi berdua bisa menumbuhkan ikatan lebih secara emosional," ujar Ellen Kenner, Ph.D, seorang pembicara dari The Rational Basis Of Happiness.

3. Memberikan Ungkapan Sayang Sebelum & Setelah Bangun Tidur
Menyapa pasangan sebelum dan setelah bangun tidur hanya untuk mengucapkan 'selamat pagi' atau 'have a nice dream' melalui telepon atau SMS akan membuat jalinan cinta semakin harmonis. Memang sepele, tapi hal itu sangat berpengaruh dalam komunikasi serta kedekatan Anda dan pasangan. "Cara ini akan membuat Anda merasa selalu dekat dengan pasangan," papar Krista Bloom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar